Sabtu, 08 November 2014

Tips Dan Trik Belajar SEO

Belajar SEO Di Permudah Dan Mendalam

 Siapa bilang belajar SEO itu susah?, Siapa bilang belajar SEO itu ngebosanin?, Siapa bilang SEO itu perlu keahlian Khusus?.
Ternyata belajar SEO itu masih menjadi momok tersendiri bagi kalangan Pemula yang menganggap Diri mereka tidak mampu menguasainya.
Memang SEO itu di bilang Susah  ya susah , Dibilang Mudah  ya mudah tergantung siapa Orang yang menjalankannya.

Jika Anda ingin Belajar SEO Dengan Teknik Yang Sederhana dan terbukti Ampuh dalam menaikkan posisi website, Tenang,,,anda sudah berada di tempat yang tepat. Strategi SEO yang Saya perkenalkan benar-benar akan membuat anda mengerti dari dasar hingga anda bisa menerapkannya di website Anda.

Memang untuk tahap awal bagi Pemula kita belajar SEO dasar dahulu, Agar kepala tidak Puyeng nantinya.

Apa saja Tips Dan Trik Belajar SEO yang mudah dan mendalam itu.!!!

Baca terus penjelasan berikut ;

  • Riset kata kunci > Untuk Riset kata kunci anda dapat menggunakan Alat Google Keyword       Planner (GKP), Jika Perlu Analisa Trends Pasar ke depan Menggunakan Google Trends.
  • Membuat Meta Tags > 3 Pondasi Besar Yang Harus Sobat terapkan di Website, Yaitu :         -Keywords  
     -Title            
     -Deskripsi.
  • Pesan Domain SEO Friendly > Untuk keberhasilan SEO itu sendiri Sobat sebaiknya menerapkan     kata kunci pada Nama Website Sobat agar lebih mudah di index oleh mesin pencari Google.
  • Buat Website SEO friendly > Buatlah Website Sobat dengan menerapkan langkah- langkah 1-3  di atas, dengan begitu maka akan kelihatan hasilnya.
             >Google Index Meningkat
             > Tampil Halaman Pertama Google
             > Pengunjung by keyword Meningkat
             > Penjualan Meningkat..!
             > Dan Selamat Anda telah berhasil menerapkan Ilmu Seo Google.

SEO Google itu misteri, Tidak ada satupun yg bisa menjelaskan bahwa situs Anda bisa tampil di halaman pertama google dan Google pun tidak menjelaskan bagaimana cara berada di halaman pertamanya, Hal yg tidak bisa dipastikan adalah kapan situs Sobat bisa tampil di halaman pertama Google sejak dionlinekan, juga peringkat berapa posisinya di halaman Google tsb.

Yang ada adalah rumus kombinasi dari semua aturan yg telah ditetapkan Google, baik dari aturan penulisan di halaman website (konten), maupun aturan mencari link rekan website (backlink). Jika diringkas, istilahnya adalah aturan SEO onpage (konten website) maupun aturan SEO offpage (mencari backlink dari situs org lain).

Inilah sedikit penjelasan dan Panduan SEO yang sangat mudah untuk diikuti bahkan jika Anda seorang pemula sekalipun. Dengan Belajar SEO  Sobat telah mengikuti  Alur-alur yang di sukai Google, Sobat cukup menerapkan langkah-langkah mudah di atas.

Mudah-mudahan dengan menguasai Tips Dan Trik Belajar SEO ini maka Anda akan bisa sukses di bisnis online, dan dapat meminimalisir biaya Promosi yang sangat menguras kantong Anda, Sehingga keuntungan yang bisa Anda nikmati pun semakin besar.
Anda akan bisa menjaga posisi website Anda untuk tetap berada di urutan teratas selama Anda mau. Tidak cuma itu, Dengan menguasai Teknik SEO anda bisa menguasai Peluang bisnis online apa saja yang Anda inginkan dengan tingkat kemungkinan sukses. Kemampuan SEO juga bisa mengangkat branding diri kita seingga dianggap lebih unggul daripada pesaing.


 Belajar Seo Google Mudah Dan mendalam






0 komentar:

Posting Komentar